Kamis, 13 September 2012

Berusaha Melawan Rasa Malas


Berrr. Udah lama gak posting di Blog ni… huh
Hari ini tanggal 13 September 2012, Bandung makin panas euy… Gusti Nu Agung.
Seperti hari hari yang lalu jam segini lagi kerja (cie gaya kerja ….sebenernya sih OL mulu kerjanya wkwwk). Hahai ngelantur nih ngomong.

Ok.. masuk ke  pokok bahasan, pas saya posting ni tulisan
Sebenrnya saya tuh lagi bingung banyak banget ia saya rasakan dan pikirkan
Berpikir terus tanpa bertindak ahhahai

Nah itu dia … yang saya mau cari adalah mengatasi rasa MALAS MALAS MALAS lAS
Mungkin saya tergolong sosok pemuda yang banyak keinginan dan impian, namun dalam proses mencapai keinginan dan impiannya itu ih huh….susah sekali ternyata agan2.
Jujur saja saya Bermimpi ingin jadi musisi sejati yang handal he, berbagai cara telah saya tempuh apa lagi berdoa tuh huh hampir tiap shalat saya berdoa gini “ ia Alloh berilah hambamu ini kemampuan dan berikan jalan untuk menjadi musisi sejati” Amien.

Nah permasalahannya adalah ketika saya ingin berlatih….untuk lebih mahir dalam memainkan alat musik emmh dalam hal ini GITAR..rasa malas selalu saja dateng ia Alloh
Bulan – bulan ini saya mengikuti les gitar di Saudaranya teman…. Di tempat les gitar pun sama saya tuh termasuk anak yang paling malas buat berlatih, he ….dan yang paling bungsu selalu tentunya wahhaha… aneh juga ia di kampus saya paling bungsu, di tem pat kerja saya juga yang paling bungsu… alhamdulilah bungsu mudah2 an kebungsuan saya ini mendatangkan keberuntungan amien.

Ok.. masuk topik pembahasan lagi … setelah posting tulisan ini saya akan berusaha melawan rasa MALAS yang ada di diri saya ini kawan2 dan semakin berusaha untuk mewujudkan impian2 dan keinginan saya Bismilahirohmanirohim.
Segitu dulu aja ah nulisnya mau Shalat ashar dulu….

LAWAN RASA MALAS HIDUP INI TANTANGAN…..Keep Spirit of your life.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar